Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Peringati Hari Otda ke-16 Pemkot Bitung Gelar Upacara

Aldy Monareh   |   25 April 2012 – 12:45 WITA

BITUNG, (manadotoday.com) – Dalam rangka memperingati hari Otonomusasus daerah (Otda) ke -16, Pemerintah Kota Bitung menggelar upacara yang dirangkaikan dengan Upacara KORPRI.
Sekretaris daerah Kota Bitung, Drs Edison Humiang yang bertindak sebagai Inspektur Upacara ketika membacakan sambutan Menteri Dalam Negeri Ganawan Fauzy mengungkapkan bahwa makna dari perayaan ini adalah memperkuat sistem demokrasi dan pemerintahan di daerah.
”Perayaan Otda ini juga diharapkan dapat memperkokoh dan merefleksikan tanggungjawab, agar lebih mandiri maju dan sejahtera,” ujar Humiang mengutip pernyataan Mendagri.
Pemberian kewenangan dan peran serta tanggung jawab pemerintah pusat ke pemerintah daerah tujuannya agar tujuannya dapat melayani rakyat secara lebih baik, lebih mudah dan lebih cepat.
”Dengan momentum perayaan Otda ke-16 ini diharapkan dapat mempercepat terwujudnya kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat dan dapat merefleksikan kembali otda menjadi spirit untuk mengemban amanah negeri ini,” tutupnya.
Hadir dalam Upacara perayaan Otda ke-16 ini, Forkompinda, sejumlah anggota DPRD, Kepala SKPD dan PNS lingkup Pemkot Bitung sebagai peserta Upacara. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading