Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Perjuangan Bangsa tak Lepas Dari Generasi Muda

Aldi Mawitjere   |   18 Agustus 2012 – 21:31 WITA
Bupati Minsel

KNPI Minsel dengan bupati Paruntu

MANADO, (manadotoday.com) – Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) boleh berusia 67 tahun. Tak bisa dipungkiri kemerdekaan tersebut tak lepas dari peran para pemuda saat itu. Untuk itu, memaknai HUT RI ke 67 di Minahasa Selatan, usai melakukan upacara bendera Bupati Christiany Eugenia Paruntu becengkrama bersama Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI).

Lantas apa saja yang menjadi pembicaraan orang nomor satu di Minsel dengan generasi muda tersebut? Yang menjadi pertanyaan disini apakah generasi muda saat ini masih sama dengan perjuangan pemuda di zaman perjuangan.

“Dalam rangka HUT RI ke 67 kita mendapat kesempatan berkomunikasi langsung, sering tentang bagaimana mengisi kemerdekaan dengan pembangunan khususnya di Minahasa Selatan,’ujar Ketua KNPI Minsel Petrus Ulaan ST kepada manadotoday.

Lanjut dikatakan pria low profile tersebut, sering tersebut mendapat respon positif dari ibu Bupati. Dan orang nomor satu di Minsel tersebut berjanji akan mendukung semua program pemuda, terlebih untuk kemajuan dan kemakmuran warga masyarekat di Minahasa Selatan.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading