Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Perjul Minsel Desak Polda Tangkap Pelaku Penganiayaan Wartawan

Staff Manado Today   |   6 Juni 2011 – 19:33 WITA

Amurang Today – Penganiayaan dan perampokan terhadap wartawan media cetak yakni Anggawirya Mega yang terjadi, Minggu (5/6/2011) sekitar 03.00 Wita, mendapat kecaman dari persatuan jurnalistik (Perjul) Biro Minsel. Buktinya, Perjul Minsel meminta agar pihak Kepolisian Daerah (Polda) Sulut dan Polresta Manado segera menangkap pelaku penganiayaan dan perampokan tersebut.

Sebagaimana yang diungkapkan oleh Ketua Perjul Minsel Dolvi Mangindaan SS, (Koran Manado), dimana dikatakannya, bahwa pihak kepolisian harus secepatnya mengungkap penganiayaan terhadap wartawan Swara Kita.

“Kami Perjul Minsel meminta agar pihak Polda Sulut dan Polresta Manado secepatnya menangkap pelaku, apa lagi para pelaku dikenal sangat kejam,” ungkap Mangindaan kepada manadotoday senin (6/6/20110.

Ditambahkan Mangindaan, bahwa keresahan terhadap sejumlah aksi perampokan dan kekerasan saat ini diresahkan bukan hanya warga Manado, namun warga pendatang.

“Jangankan warga Manado yang ketakutan warga yang tinggal di luar Manadopun kini was-was untuk datang berbelanja di Manado setelah akhir-akhir ini mendengarkan perampokan dengan kekerasan, sehingga pihak kepolisian harus segera mengungkap gembong perampokan tersebut,” ujar Mangindaan yang turut diiakan oleh anggota Perjul Minsel, Yandri Moningka (Media Sulut), Wenly Kawengian (Posko), Hayer Domolawan (Radar Manado), Vivi Sondang (Manado Pos), Ryan Sandag (Metro), Victor Ratumbanua (Komentar), Alon Rumagit (Reportase), David Masengi (manadotoday.com). (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading