Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Tomohon

Perkantoran Baru Tomohon Belum Siap Ditempati

Ardi Kalumata   |   24 Januari 2012 – 08:04 WITA
Kantor Baru pemkot tomohon

Salah Satu kantor baru pemkot tomohon

Tomohon (manadotoday.com)—Kendati telah ditegaskan pihak TNI-AD bahwa Januari ini sejumlah ruangan di bangunan induk Eks Rindam harus dikosongkan karena akan digunakan, namun hingga kini lokasi yang akan ditempati sejumlah instansi di perkantoran baru belum siap ditempati.
Bangunan perkantoran yang terletak di Kelurahan Woloan Dua Tomohon Barat yang bersebelahan dengan Balai Benih belum rampung.
Padahal, pekerja yang berasal dari Pulau Jawa tersebut tinggal di lokasi. ‘’Kalau mempekerjakan warga Tomohon kemungkinan sudah selesai. Hasilnya, selain pembangunan tidak menyentuh masyarakat Tomohon karena menggunakan tenaga dari luar daerah, pekerjaannya pun terkesan lambat,’’ ketus Robert LP, Hansen W Korompis dan Johly HK Mamanua warga Tomohon. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading