Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Ekonomi dan Keuangan

Perluas Jaringan, BS Buka Kantor Cabang Pembantu di Manado

Aldi Mawitjere   |   17 Desember 2011 – 07:33 WITA

Manado, MTC – Daerah padat penduduk dan pusat pertumbuhan ekonomi menjadi sasaran PT Bank Sulut memperluas jaringan. Buktinya dalam waktu dekat akan menambah dua kantor cabang pembantu di Kota Manado. Demikian dikatakan Direktur Utama PT Bank Sulut, Jeffrey Wurangian.
Menurutnya, dalam waktu dekat akan membuka kantor cabang pembantu di Kecamatan Tuminting dan di Kelurahan Bahu, Kecamatan Malalayang.
“Untuk kantor cabang pembantu daerah lain akan dibangun menyusul, dengan demikian masyarakat di wilayah tersebut dapat melakukan transaksi keuangan dengan lancar,” kata Wurangian.
Dia mengatakan, sebagai bank kebanggaan masyarakat Sulut, bank ini akan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sehingga membantu mereka dapat melakukan transaksi keuangan dengan mudah, cepat dan lancar.
“Bank Sulut ingin menjadi bank regional champion, karena itu kita upayakan jaringannya mampu menjangkau sebanyak-banyaknya masyarakat baik perkotaan hingga pedesaan. Saat ini Bank Sulut memiliki 16 kantor cabang, 16 kantor cabang pembantu, 11 kantor kas serta 33 mesin ATM milik sendiri, serta ribuan ATM Bersama di seluruh wilayah Indonesia,” pungkasnya. (ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading