Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » DPRD Sulut, Manado

Permasalahan Status Kepemilikan Tanah Dan Penjualan MBH Harus Tuntas

Staff Manado Today   |   28 Juli 2011 – 08:35 WITA

Manado Today – Kabar akan dibelinya Manado Beach Hotel (MBH) oleh salah satu pengusaha ternama Tommy Winata dari pemerintah provinsi, mendapat perhatian dari Anggota Deprov Sulut Benny Ramdhani, menurutnya permasalahan status tanah dan episode penjualan MBH yang bermasalah karena terbukti terjadi kasus korupsi yang melibatkan pejabat pemerintah, anggota DPRD Sulut dan swasta harus segera diselesaikan.

”Sebelum ditawarkan ke pihak suasta, permasalahan status tanah yang diklaim oleh sejumlah warga milik mereka serta cerita hitam episode penjualan MBH yang bermasalah, sudah harus tuntas.Sehingga nantinya kata tidak akan menimbulkan preseden buruk masuknya investor.” tandas Ramdhani.

Disamping itu pula menurutnya, Pemerintah dan investor harus terbuka kepada publik. Sebab tidak ada salahnya pemerintah di era transparansi ini menyampaikan ke Publik pembelian MBH apa peruntukannya.

”Tentu ini harus dilihat jangan nantinya terjadi benturan dengan kultur masyarakat, atau hukum dan peraturan daerah pembelian MBH oleh Tommy Winata digunakan untuk apa,” pungkasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading