Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Permudah Investasi, Dinas PU Minahasa Selatan Buka Website

David Masengi   |   18 Maret 2012 – 20:46 WITA

Amurang, (manadotoday.com) – Untuk mempermudah para investor berinvestasi di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Dinas Pekerjaan Umum (PU) Minsel membuka website yang memuat tata ruang sebagai tempat para Investor untuk mengembangkan investasi.
“Website ini kami buka, agar siapa saja bisa melihat pemanfaatan tata ruang. Sehingga bila ingin membangun atau menanamkan investasi dapat mengetahui pengalokasian kawasan- kawasan yang dapat dikembangkan nantinya,” ujar kepala Dinas Pu Ir Jootje Tuerah melalui Kabid Tata Ruang Wilayah, Indra Purukan kepada manadotoday Minggu (18/3/2012).
Lanjut dia dengan adanya website ini, pelaku bisnis dapat dipermudah sehingga tidak perlu datang ke Minsel. Selain itu, untuk menghindari kemungkinan terjadi bentrok saat telah membangun tempat usaha. Apalagi website ini mencantumkan berbagi informasi potensi tentang Minsel, sehingga dapat menjadi salah satu media promosi kepada investor untuk menanamkan modalnya.
Gebrakan yang dilakukan Dinas PU ini mendapatkan sambutan positif sejumlah kalangan, mengingat tahun 2012 ini merupakan pencanangan tahun investasi dari bupati.
“Kita memang perlu membuat teroboson-terobosan bila menginginkan investasi masuk ke Minsel. Jadi, dengan adanya website ini, jelas akan mempermudah investor dan pihak lainnya untuk menanamkan modalnya di Minsel, tapi kedepan harus ditingkatkan lagi,” ujar Wem Mononimbar warga Minsel.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading