Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Pernak-Pernik Natal di Mitra Minim

Staff Manado Today   |   16 Desember 2011 – 15:26 WITA

Ratahan, MTC – Jelang Natal, pernak-pernik di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) belum terlihat dibandingkan dengan Kabupaten/Kota lainnya di Sulawesi Utara (Sulut).
Seperti contoh, Lampu hias di pinggir jalan masih sangat kurang, termasuk di Ratahan. Atribut lainnya yang biasanya terpasang di gedung-gedung pemerintahan juga belum terasa.
Atribut spanduk ucapan Natal baik dari Pemkab maupun dari gereja-gereja juga masih kurang. “Memang kalau lihat pernak-perniknya masih sangat minim. Tapi itu jangan jadi patokan, melainkan bagaimana hati kita menyambut Natal Yesus Kristus itu sendiri,” tutur Noldy Pangkerego.
Kabag Humas Drs Ezra Sengkey menyatakan, pemasangan pernak-pernik Natal memang tidak ada instruksi langsung dari pemerintah. Tinggal bagaimana masyarakat sendiri yang memasangnya untuk memeriahkan pesta Natal nanti. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading