Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Pernak Pernik Natal Mulai Marak di Manado

Manado Today   |   7 Desember 2010 – 18:22 WITA

Manado Today – Menjelang perayaan hari Natal 25 Desember mendatang, pernak-pernik untuk hari raya umat Nasrani ini, mulai ramai dijual di pusat-pusat perbelanjaan dan pasar tradisional di Kota Manado.

salah satu pernak-pernik Natal di Kota Manado

salah satu pernak-pernik Natal di Kota Manado

Berdasarkan pantauan manadotoday.com Selasa (07/12/2010), sejumlah pernik Natal yang disediakan antara lain pohon Natal plastik, lampu, topi santa, lonceng, boneka dan patung, slinger, bahkan kue kering tersedia diseluruh pusat perbelanjaan di Kota Tinutuan ini.

Rindi salah karyawan Hypermart mengatakan, pihaknya menjual berbagai pernak-pernik Natal ini, dengan harga yang berbeda, namun tetap dijangkau oleh masyarakat yang Manado.

“Kami berikan beberapa pilihan harga agar pembeli dapat menyesuaikan dengan keuangannya,” kata Rindi.

Sementara itu, dipinggiran jalan yang berada di pusat Kota Manado, nampak juga sejumlah pedagang, yang menjual pernak-pernik Natal seperti terompet, lonceng, dan beberapa jenis pernak-pernik Natal kepada masyarakat. (evel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading