Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Pernak-pernik Proklamasi Mulai Dijual di Tepi Jalan

Redaksi Manado Today   |   28 Juli 2011 – 13:59 WITA

Bitung Today – Pernak-pernik Yang biasanya dipakai di pelaksanaan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI, saat ini mulai di jual di tepi jalan protokol di Kota Bitung.
Terpantau, Kamis (28/7/2011) di ruas jalan Sam Ratulangi Madidir Bitung, terlihat salah satu pedagang sedang menjajakan pernak-pernik 17 Agustus-an.
Kepada manadotoday Lenny yang mengaku pedagang asal Bandung Jawa Barat, mengatakan bahwa sudah dua tahun ini, menjelang perayaan HUT Peoklamasi Ia dan teman-temannya sengaja datang dari Bandung hanya untuk menjual pernak-pernik 17 Agustus-an, karena dinilai menuntungkan.
”Tahun yang lalu saya juga datang menjual pernak-pernik seperti ini. Jadi sudah dua kali jika dihitung dengan tahun ini,” ujarnya sembari mengakui bahwa keuntungan yang ia dapatkan cukup besar. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading