Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Pernak-pernik Tahun Baru Cina Hiasi Pusat Perbelanjaan di Manado

Manado Today   |   24 Januari 2011 – 17:06 WITA

Manado Today – Menjelang perayaan Tahun Baru Cina Bulan Februari mendatang, pernak-pernik hiasan bernuansa cina, mulai menghiasi sejumlah pusat perbelanjaan di Kota Manado.

pernak-pernik tahun baru cina

pernak-pernik tahun baru cina

Berdasarkan pantauan manadotoday.com Senin (24/01/2011) pasar swalayan Golden Manado, yang telah memasang hiasan pernak-pernik, dengan dekorasi benuansa hari raya ini.

Desy salah satu karyawan Toko mengatakan, hiasan ini tak berbeda juga disaat perayaan natal lalu, dimana seluruh lantai dihiasi pernak-pernik Natal. Begitu juga dengan menjelang perayaan tahun baru Cina mendatang, mereka memasang pernak-pernik ini.

“Ini kami lakukan setiap perayaan tahun baru cina datang,” katanya.

Sementara itu, Agry Sengkey salah satu pengunjung mengatakan, sesuai dengan pentauannya juga, disetiap perayaan tahun baru cina, setiap toko apa terlebih milik warga keturunan cina itu, akan mereka hiasi dengan pernak-pernik tahun baru cina.

“Ini juga secara langsung akan mengundang perhatian dari seluruh pengunjung toko, dan bukan tidak mungkin ini juga akan menarik perhatian wisatawan yang akan berkunjung di Manado,” kata Sengkey. (acl)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading