Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Pernik Paskah Hiasi Kota Religius Tomohon

Redaksi Manado Today   |   23 Maret 2011 – 12:03 WITA

Tomohon Today—Guna lebih menyemarakkan perayaan Paskah atau hari kemenangan umat Kristen di seluruh dunia pada 24 April mendatang, di Kota Religius Tomohon mulai dihiasi pernik Paskah.
Seperti yang terlihat di GMIM Baitel Kamasi Wilayah Tomohon II, warga jemaat berlomba-lomba memasang pernik berbentuk salib yang terbuat dari bahan sederhana seperti botol aqua yang dihias.
Lurah Kamasi Femmy Sengkey Melo SSos dan Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat Baitel Kamasi Pdt Djemmy P Sinubu MTh mengatakan, pernik Paskah tersebut dilombakan antar lingkungan.
‘’Yang terbaik tentunya akan memperoleh penghargaan. Ini juga untuk memotivasi kreatifitas dari masyarakat dan warga jemaat,’’ ujar keduanya.
Bukan hanya di Kamasi, hampir di seluruh Kota Tomohon saat ini sudah mulai memasang pernik-pernik Paskah. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading