Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Minahasa Selatan

Pernikahan Bupati Minsel Diduga Tak Direstui Orang Tua?

David Masengi   |   9 September 2012 – 12:21 WITA
Paruntu resmi menikah dengan Decky Palinggi

Pernikahan Christiany Paruntu dengan Decky Palinggi dikabarkan tidak mendapat restu orang tua

AMURANG, (manadotoday.com) -Pernikahan Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu dan mantan ajudan Gubernur Sinyo H Sarundajang yakni Decky Palingi terus menuai spekulasi banyak kalangan.

Setelah sempat mengejutkan banyak pihak karena pernikahan keduannya terkesan mendadak hingga tidak diketahui oleh warga Sulawesi Utara lebih khusus warga Minsel dan pejabat teras yang ada di pemkab Minsel.

Pernikahan keduanya bahkan kabarnya tidak direstui orang tua sang Bupati yakni Prof Joppy Paruntu dan Jenny Tumbuan.

Kabar ini diperkuat dengan fakta kalau orang tua Tetty tak menghadiri pernikahan Bupati Minsel ini.

”Bahkan keluarga besar Bupati tidak hadir di pernikahan yang digelar di Hotel JW Mariot, Sabtu (7/9) kemarin,” ujar sumber yang dekat dengan keluarga Bupati ini.

Kabag Humas Pemkab Minsel Alvon Sumengge saat dikonformasi manadotoday, Minggu (8/9) perihal kabar ini, membantah jika pernikahan Bupati Minsel ini tak direstui orang tua.

“Siapa bilang pernikahan ibu bupati, dan bapak Decky tak direstui oleh kedua orang tua mereka masing-masing. Kabar tersebut tidak benar, ” tampiknya.

Meski begitu ia juga tak menampik bahwa ayahanda Bupati yakni Prof Joppy Runtu bersama beberapa keluarga besar tidak datang ke pesta pernikahan tersebut.

”Jadi memang ada beberapa keluarga yang hanya diwakili. Sementara ayahanda Bupati Bupati tidak hadir soalnya masih dalam keadaan sakit jadi tidak sempat hadir,” tukasnya.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading