Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Perolehan Pajak Pemkot Manado tak Maksimal

Redaksi Manado Today   |   7 Juli 2010 – 19:40 WITA

Manado,Today – Rapat koordinasi evaluasi yang dipimpin lansung penjabat Walikota Manado, Drs Robby Mamuaja, didampingi Sekot Harold Monareh SH MSi, mengingatkan kepada Satuan Kerja Perangakat Daerah untuk lebih lagi mengoptimaliasai  potensi pajak.Manurut, Mamuaja, apa yang diraih saat ini belum sesuai yang menjadi harapan selama ini, dengan demikian perlu digenjot lagi. “ Apa yang sudah diraih harus lebih dimaksimalkan lagi, “ tukasnya.

Sementara itu, Monareh, menyatakan rapat koordinasi evaluasi PAD triwulan II 2010 ini, untuk mengevaluasi sejauhmana kinerja pengelolaan pedapatan kepala SKPD di Kota Manado. “ Salah satu indikator penilaian kinerja, sejauh mana pelaksanaan kegiatan instensifikasi dan ekstensifikasi di masing-masing SKPD, “ ujar  Mamuaja.
Lebih jauh dikatakan, Monareh, sebgaiamana gambaran yakni ada yang dibawah 50 persen dan juga diatas 50 persen. Makanya yang dibawah 50 persen dipacuh untuk peningkatan evaluasi kedepan. “ Mengkaji secara komperhensif kaitan dengan rencana pendapatan tahun 2011, sekaligus perubahan APBD tahun 2010. Jadi kepala SKPD dimintakan mengkaji potensi-potensi PAD untuk dimasukan kepada tim anggaran  dan dibahas secara bersama, “ jelas Monareh.
Ditempat terpisah, Kadis Pendapatan Daerah H D Wongkar, menyatakan kedepan potensi PAD akan terus di gali. “ Program kedepan akan bertumpu pada catur program, “ tandasnya.(aldi)
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading