Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tak Berkategori

Perpanjangan Pelunasan Rudis Golongan 3 Sulut Tunggu Instruksi Gubernur

Manado Today   |   24 November 2010 – 15:36 WITA

Manado Today – Munculnya permintaan sejumlah Pegawai Negeri Sipil (PNS) golongan 3 dilingkup Pemprov Sulut yang ikut serta dalam pengambilan rumah dinas yang berada di Kairagi, agar mendapat waktu perpanjangan dalam pelunasan mendapat tanggapan dari Biro Keuangan dan Asset Setdaprov Sulut.Menurut Kepala Sub Bagian Pembinaan dan Alih Status Asset, pada Biro Keuangan dan Asset Setdaprov Sulut Yusuf Kara mengatakan, pihaknya saat ini sementara menunggu instruksi Gubernur Sulut.

“Ya, untuk permintaan perpanjangan waktu pelunasan, kami masih menunggu instruksi Gubernur,” kata Kara.

Disampaikannya, memang dalam permintaan ini, sebab banyak yang mengaku terkendala pada keuangan, dan diharapkan aka nada perpanjangan pelunasan untuk esk rudis Pemprov yang melibatkan 81 PNS dengan lokasi perumahan yang berjumlah 81 unit itu.

Lanjut Kara lagi, sejauh ini dalam pelunasan eks rudis Pemprov itu, baru 30 PNS golongan 3 yang melanjutkan angsuran rumah itu, setelah bulan lalu mendapat surat teguran karena cicilan mereka terus tertunggak.

“Semenjak teguran yang diberikan Oktober lalu, sudah ada 30 PNS yang melakukan angsuran ke Pemprov Sulut,” ungkapnya.

Seperti diketahui, harga rumah dan tanah yang berada dalam program pengambilan rumah itu, berkisar antara 11 hingga 66 juta rupiah,” pungkasnya. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading