Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Hukum dan Kriminal

Komando Dibekukan, Pers’ma Kembali Terbentuk

Redaksi Manado Today   |   27 September 2010 – 14:57 WITA

Manado Today – Setelah Komunitas Wartawan Manado (Komando) dibekukan karena telah dimanfaatkan oknum-oknum tertentu, akhirnya Senin (27/09/2010) tadi sekitar Pukul 14.00 WITA bertempat di City Extra Restoran, Pers Manado (Pers’ma) kembali terbentuk.Alhasil, Septy Steven Saroisong yang merupakan wartawan dari TV5 terpilih secara aklamasi sebagai ketua dalam komunitas Pers’ma, bersama Jan Tarendatu dari Koran Manado sebagai Sekretaris serta Halim Nandar dari RAL FM sebagai Bendahara.
“Pembentukan Pers’ma ini semata-mata kebersamaan wartawan yang meliput di wilayah Pemerintahan dan Dewan Kota Manado. Pun demikian diharapkan kejadian terhahulu menjadi koreksi agar tidak dimanfaatkan untuk kepentingan segeintir orang yang menamakan komunitas, “ ujar Septy yang turut diaminkan semua wartawan yang hadir.
Diketahui turut hadir dalam acara tersebut personil anggota DPRD Kota Manado dari partai Demokrat Stenly Suwuh yang sekaligus dimandatkan sebagai salah satu Pembina.

Anggota persma antara lain, Batin Razak (Manado Post), Junsem Saroinsong (Radar Manado), Isa Jusuf (Posko), Aldi Mawitjere (Manado Today), Rommy Kaunang (Swara KIta), Ginna Budiman (Tribun Manado), Daniel Tumiwang (Pacific TV) Herman (TVRI), Hesky Gony (Reportase), Karel Polakitan (Media Sulut), Ida Wahyuni (Tri Jaya), Reinaldo Loindong (Montini), Jaino Maliki (ROM2), Jois Bukarakombang (Antara), Denny Rumbayan (SMART) Ronny Pakan (suara manado). (aldi)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading