Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Pers Minsel Bekuk Forkompida

David Masengi   |   3 Agustus 2012 – 14:11 WITA

AMURANG, (manadotoday.com) – Pers Minahasa Selatan (Minsel) akhirnya berhasil membekuk Forkompinda dengan skor 2 :1 dalam pertandingan yang bertajuk friendly game dengan skor 2:1 yang di helat di lapangan Pemkab Minsel, Jumat (3/8) pagi tadi.

Tampil apik sejak menit awal dua tim mampu pemperagakan permainan menarik dan ketat. Alhasil hingga turun minum, skor masih imbang 0-0.

Memasuki babak kedua, Pers Minsel langsung tampil menyerang. Aksi solo run Servi Maradia dengan melewati tiga pemain Forkompida, akhirnya berbuah manis setelah sontekan pelannya mampu membobol gawang Forkompida yang dikawal Adam Hobihi.

Gol Pers Minsel, ternyata melecut semangat Forkompida yang dimotori Roy Huwae dan Sinyo Tumiwa untuk membalas ketertinggalan. Namun sayangnya, keasikan menyerang, pertahanan Forkompida menjadi longgar, situasi ini mampu dimanfaatkan Pers Minsel untuk menambah keunggulan melalui sontekan Herman Marentek di paruh babak kedua.

Di menit akhir babak kedua, Forkompida memiliki peluang memperkecil ketinggalan melalui titik putih, namun sayangnya tembakan Danny Rindengan mampu dipatahkan Alfons Sumenge yang sigap menjaga gawang Pers Minsel.

Forkompida sendiri akhirnya berhasil memperkecil ketinggalan melalui sontekan Sinyo. Namun gol gol tersebut tak mampu menyelamatkan timnya dari kekalahan. Skor 2-1 akhirnya tetap bertahan untuk keunggulan Pers Minsel hingga peluit panjang berbunyi.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading