Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Product Promosi

Persembahkan Inspirasi Masyarakat Sehat, Neslte Indonesia Manjakan Masyarakat Manado

Redaksi Manado Today   |   15 Oktober 2010 – 13:02 WITA

nestleManado Today – Menindaklanjuti program Nikmati Hidup Bersama Nestle, dalam rangka menuju masyarakat yang lebih sehat, pihak Nestle yang bekerjasama dengan 60 supermarket besar di Indonesia, Kamis (14/10/2010), menyelenggarakan kegiatan Belanja Produk Nestle bakal mendapat hadiah.Kegiatan yang berlangsung di pusat perbelanjaan Multi Mart II Manado, memang menjadi daya tari sejumlah masyarakat, dimana dengan berbelanja produk-produk Nestle Indonesia seharga Rp 50 ribu, masyarakat dapat memilih satu dari tiga kegiatan – yaitu konsultasi dengan ahli gizi, atau tendang bola berhadiah cemilan MILO Choco Blazz dan alat tulis, atau kegiatan refleksi sambil mendengarkan musik melalui iPod – pada akhir pekan, Jumat atau Sabtu atau Minggu. Belanja Rp 75 ribu dapat memilih dua kegiatan, sedangkan belanja Rp 100 ribu dapat mengikuti seluruh tiga kegiatan.

“Ini merupakan salah satu kegiatan Nestlé Indonesia dalam turut mewujudkan masyarakat Indonesia yang lebih sehat. Nestlé Indonesia tidak hanya mencukupi kebutuhan gizi masyarakat melalui produk-produknya, tetapi juga berkomitmen dalam turut mengedukasi masyarakat agar berperilaku hidup sehat,” demikian dikatakan Presiden Direktur NestIe Indonesia Bapak Arshad Chaudhry.

Lanjutnya lagi, kegiatan yang akan berlangsung di berbagai pusat perbelanjaan di Indonesia ini, merupakan langkah dari perusahaan yang terdepan dalam Nutrisi, Kesehatan dan Keafiatan (Nutrition, Health & Wellnes), dalam mengampanyekan perilaku hidup sehat, sebab untuk membangun generasi penerus yang berkualitas dibutuhkan masyarakat yang sehat, yang dapat terwujud melalui perilaku hidup sehat, melalui tiga elemen yaitu mengonsumsi gizi yang tepat, berolahraga dan beristirahat di waktu senggang.

Seperti diketahui, produk Nestlé Indonesia adalah anak perusahaan Nestlé S.A., produsen makanan dan minuman terkemuka di dunia dalam Nutrition, Health and Wellness, yang berpusat di Vevey, Swiss. Kemudian, Nestle SA ini juga, dirintis sejak lebih dari 140 tahun lalu oleh Henri Nestle, seorang pengusaha, ahli kimia, dan juga wiraswastawan, yang berhasil menciptakan makanan bayi berupa bubur (sereal) berbasis susu (bukan susu formula bayi) yang diberi nama Farine Lactée, dan pada bulan September 1867 mampu menyelamatkan seorang bayi yang lahir prematur karena ibunya sakit keras.

Sementara untuk Nestlé Indonesia sendiri, didirikan pada 1971 dan memperkerjakan lebih dari 2.300 karyawan. Ketiga pabriknya, masing-masing berada di Bandar Lampung (Lampung), Cikupa (Tangerang, Banten), dan Kejayan (Pasuruan, Jawa Timur), memproduksi makanan dan minuman dengan merek-merek dagang terkemuka seperti DANCOW, MILO, NESCAFÉ, CERELAC, KIT KAT, FOX’S, BEAR BRAND, dan IDEAL, dengan Moto “Good Food, Good Life” menggambarkan komitmen Nestlé untuk secara berkesinambungan menciptakan berbagai produk yang mampu memenuhi kebutuhan makanan yang aman dan bergizi serta lezat untuk dikonsumsi. (ton/*)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading