Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Persiapan Pelantikan Epe-Eman di Jakarta Rampung

Manado Today   |   5 Januari 2011 – 18:53 WITA

Jakarta Today – Persiapan plantikan Jefferson SM Rumajar SE dan Jimmy F Eman SE Ak di Jakarta rampung. Sekretaris panitia pelantikan Pemkot Tomohon Ir Ervinz Liuw didampingi Kabag Umum Masnah Pioh SSos, mengungkapkan, apa yang menjadi tugas mereka sudah selesai dirampungkan dan tingal menunggu pelaksanaan.‘’Kami angat bersyukur karena pihak Kemendagri dan Pemprov Sulut sangat proaktif melakukan persiapan,’’ ujar Liuw.

Bahkan Kemendagri telah mempersiapkan satuan petugas pengamanan dari Pol PP Jakarta Pusat dan Polres Metro Jaya. Hari Kamis (06/01) sore akan diadakan gladi resik prosesi pelantikan oleh Pimdekot Tomohon.

Rombongan Pemprov Sulut, Anggota DPRD kota Tomohon dan para pejabat dari Pemkot Tomohon saat ini sudah berada di Jakarta. Pihak Dekot Tomohon juga sudah menjalankan undangan untuk tamu-tamu dan pejabat penting yang berada di Jakarta. Rencananya, paripurna istimewa DPRD Tomohon akan mulai dilaksanakan tepat pukul 09.30 Wib. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading