Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Politik

Persiapan Pemilu 2014, PKB Sulut Gelar Mukerwil

Manado Today   |   11 Desember 2010 – 15:13 WITA

Manado Today – Dalam rangka menghadapi pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) yang nanti aka dilaksanakan tahun 2014 mendatang, Partai Kebangkitran Bangsa (PKB) Sulut, gelar Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil).

Partai Kebangkitan bangsa

Partai Kebangkitan bangsa

Kegiatan yang sudah dimulai sejak Jumat kemarin, menurut Ketua DPW PKB Sulut, Grety Tielman, selain bertujuan memantapkan konsolidasi PKB Sulut, ini juga akan mensinergikan program-program partai dengan program pemerintah.

“Mukerwil ini juga dilaksanakan agar PKB di Pemilu 2014 dapat meraih suara yang signifikan di daerah ini,” tandas Telman.

Sementara itu, kegiatan yang akan ditutup Sabtu (11/12/2010) hari ini, hadiri oleh 19 DPC serta kader PKB se Sulut, yag telah menerima materi ‘Manajemen Kepartaian Berbasis Kader’, dengan narasumber Sekertaris Jenderal DPP PKB ,H Imam Nahrowi S.Ag,  dan materi Pengarahan Tentang Ideologi PKB, disampaikan oleh Sekertaris Dewan Syuro DPP PKB Drs Hi Andi Ramli dan Wakil Ketua DPP PKB, H Marwan Djafar SH.

Telman juga menambahkan, dalam kegiatan ini telah dilaksanakan pelantikan pengurus DPC yang baru oleh Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar, sebagai langkah memajukan dan memantapkan PKB Sulut kedepan. (vian)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading