Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Persiapkan Program, PBVSI Tomohon Konsolidasi

Ardi Kalumata   |   10 Maret 2012 – 11:33 WITA
Marlien Tawas

Kapolres Tomohon, AKBP Marlien Tawas SH MH

Tomohon, (manadotoday.com)—Jelang pembentukan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), sejumlah Pengurus Cabang (Pengcab) olahraga di Kota Bunga Tomohon berlomba-lomba melaksanakan konsolidasi.
Sabtu (10/3) hari ini giliran Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Tomohon yang akan melaksanakan rapat pengurus yang akan dilaksanakan di Aula Kantor Camat Tomohon Selatan pada pukul 13:00 Wita.
‘’Rapat akan membicarakan program serta langkah PBVSI Kota Tomohon ke depan dengan terbentuknya pengurus ini,’’ ungkap Ketua Umum PBVSI Kota Tomohon AKBP Marlien J Tawas SH MH didampingi Sekretaris Umum Jemmy Supit SSos.
Ini juga lanjut Tawas yang juga Kapolres Tomohon, sehubungan dengan pembentukan KONI yang pemilihan pengurusnya akan dilaksanakan dalam waktu dekat.
Tomohon sendiri merupakan daerah potensial untuk olahraga voli. Sebagai bukti, baru-baru ini menjuarai iven bergengsi se-Sulut yang menempatkan putri sebagai juara pertama dan putra juara kedua. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading