Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Pers’ma Tumbangkan TIM BKD

Redaksi Manado Today   |   25 Februari 2011 – 21:20 WITA
Manado Today – Tim gabungan Futsal BKDD dengan Bagian Humas Pemkot Manado akhirnya tidak mampu menghadang gempuran pemain-pemain Pers Manado (Pers’ma) Jumat (25/02/2011) tadi sore di lapangan futsal megamas.
Meskipun telah diperkuat Hanz ‘maradona’ Tinangon dan Jefry ‘Bekham’ Talumepa, tim gabungan dari BKD dan Humas tak mampu mengimbangi permainan apik yang di tunjukan Firman ‘utina’ Kumayas dan Septy ‘Batigol’ Saroinsong berdampak terhadap perolehan skor yang cukup mencolok yakni 9-3.
Pasalnya, sejak kick off pergerakan Tinangon tak perna diberikan ruang oleh Firman yang berdiri sebagai jangkar. Parahnya ternyata Tinangon berada pada kondisi yang tidak memungkinkan tapi memaksakan main untuk menamba pundi-pundi gol. Sayangnya, meskipun tim BKD telah ketambahan pemaian anyar Jefry Talumepa tidak bisa berbuat banyak.
Menariknya, kedua tim telah menunjukan skil yang tinggi dalam pertandingan persahabatan ini.
“Kegiatan ini akan terus kita laksanakan setiap akhir minggu,”ujar Kepala BKDD Manado Drs Hanz Tinangon MSc kepada manadotoday.(ald)
Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading