Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Persminsel Wakili Sulut Divisi II Rayon Indonesia Timur

David Masengi   |   29 Februari 2012 – 16:53 WITA
Persminsel klub

Persminsel wakili Sulut di Divisi II Rayon Indonesia Timur

Manado, (manadotoday.com) – Persminsel berhasil menjuarai kompetisi Divisi III wilayah Sulut, setelah berhasil mengalahkan Persboltim dengan skor 4-3 di lapangan Kompi A Tateli. Sebagai juara, Perminsel berhak mewakili Sulut mengikuti kompetisi Divisi II Rayon Indonesia Timur.
Tak ayal, keberhasilan Persminsel ini menjadi tonggak kebangkitan sepak bola di Minahasa Selatan. Bahkan prestasi manis itu telah mengawali kepengurusan baru Pengcab PSSI Minsel di bawah komando Boy Tumiwa BSc SH.
“Perjuangan telah ditunjukan seluruh tim baik itu pemain maupun official. Meski sebelumnya kita tidak diperhitungkan namun kerja keras ini tidaklah sia-sia, kareba telah berbuah manis. Yang jelas prestasi ini adalah tonggak bagi sepak bola di Minahasa Selatan, untuk terus maju di kanca lebih besar lagi,”terang Tumiwa yang juga adalah Ketua DPRD Minsel.

Viali liando

Penyerahan Piala Top Score oleh Plt. Ketua Harian PSSI Penda Sulut, AKBP. Alfrets Katiandagho kepada Viali ' Ali ' Liando

Lanjut dikatakan politisi PDI Perjuangan tersebut, pihaknya akan terus melakukan kesiapan untuk meningkatkan prestasi dengan melakukan pembinaan di tingkat lokal.
“Makanya, suport dari semua elemen masyarakat Minsel itu sangat perlu. Untuk itu, pengurus Pengcab PSSI Minsel akan terus membenahi tim,bahkan akan berupaya terus mencari bibit-bibit baru dengan menyelenggarakan kompetisi-kompetisi lokal,”tandasnya.
Ditempat terspisah, Viali ‘ Ali ‘ Liando, salah satu pemain inti Persminsel yang adalah putra Kumelembuai, ketika diwawancarai manadotoday tak bisa menutupi rasa bangganya dengan menjuarai Divisi III wilayah Sulut.
“Sebagai pemain saya merasa bangga. Namun yang pasti ini baru permulaan bagi kami untuk menujuh kompetisi yang lebih tinggi. Kita minta topangan masyarakat Minsel,”ujar pria yang masih duduk di kelas II SMA Kumelembuai itu.(dav/ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading