Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Persoalan Kemacetan, Jadi Pembicaraan Hangat PDI-P Manado

Aldi Mawitjere   |   11 Januari 2012 – 16:35 WITA

Hengky Kawalo

Manado, MTC – Masalah kemacetan kota juga menjadi topik pembicaraan hangat dalam diskusi terbuka PDI Perjuangan dalam rangka HUT ke 39. Dimana Anggota Fraksi PDI-P DPRD Kota Manado, Hengky Kawalo SE menyayangkan kondisi kemacetan yang kian parah terjadi di kota Tinutuan ini.
“Pemerintah harus segera mencari solusi mengatasi kemacetan yang ada saat ini,” tukas Sekretaris Komisi B DPRD Kota Manado ini.
Selain para pengurus partai serta anggota dewan, hadir dalam dialog yang digelar penuh nuansa kekeluargaan itu juga ikut melibatkan pengurus PAC PDI-P yang tersebar di sembilan kecamatan di Wilayah Kota Manado.
“Intinya, PDI-P akan terus berjuang untuk kepentingan masyarakat banyak. Perjuangan kita masih panjang dan semua dilakukan untuk kepentingan masyarakat luas,” tukas Sekretaris DPC PDI-P Kota Manado Novie Lumowa SPd.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading