Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Persoalan Tanah Jadi Perhatian DPD RI Asal Sulut

Aldi Mawitjere   |   7 Januari 2012 – 09:48 WITA

Pua : Ini Jadi Masukan Penting Kami
Manado, MTC – Persoalan tanah di Kota Manado, menjadi salah satu perhatian serius DPD RI asal Sulut. Menurut Marhany Pua, ada problem pada undang-undang pertanahan, pucuk kepemimpinan di pertanahan dan ada problem implementasi pertanahan di daerah.
“Masalah pertanahan hampir menyeluruh terjadi di daerah. Ini menjadi masukan penting bagi DPD, untuk melakukan revisi terhadap undang-undang pertanahan, sekaligus mendorong peran dari pemerintah daerah untuk mengkoordinasikan masalah-masalah pertanahan itu,” kata Pua.
Sementara itu Ferry Tinggogoy, menambahkan mafia tanah tujuannya yakni mencari keuntungan sepihak. Begitu juga dengan Badan Pertanahan Nasional (BPN), seharusnya menurut Tinggogoy, BPN adalah alat dari pemerintah kabupaten/kota.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading