Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Pertahun, Raskin untuk 15 Daerah di Sulut Sebanyak 20,7 Ton

Tonny Sumakul   |   12 November 2011 – 18:07 WITA

Manado, MTC – Dalam memenuhi kebutuhan beras miskin (raskin) untuk seluruh masyarakat penerima di 15 Kabupaten/Kota di Sulut, tim raskin Sulut menyalurkan sebanyak 20,7 ton disetiap tahunnya.
“Tiap tahun kami salurkan 20,7 ton raskin, untuk seluruh daerah di Sulut,” ujar Buslar Sanger, salah satu anggota tim raskin Pemprov Sulut.
Menurutnya, tanggung jawab dalam membagikan raskin untuk setiap warga-nya, merupakan tugas dari Kabupaten/Kota, melalui tim raskin di masing-masing Kecamatan.
“Untuk raskin ini, dibagikan 15 kilogram bagi setiap penerima,” kata salah satu Kasubag di Biro Perekoniam Setdaprov Sulut itu.
Lanjutnya menyampaikan, dalam penyaluran raskin ini, selain pengawasan dari tim, ada juga pengawasan dari Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa (BPMD) di masing-masing Kabupaten/Kota, sebab mereka juga adalah instansi pemerintahan daerah yang banyak bersentuhan dengan pemerintah Desa.
“Diharapkan juga, pengawasan penyaluran raskin ini, dilakukan oleh masyarakat, agar penyaluran raskin di Sulut, tepat sasaran,” imbuhnya. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading