Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tak Berkategori

Pertama di Indonesia, Sulut Kerjasama Program Monev Dengan Sucofindo

Redaksi Manado Today   |   22 Oktober 2010 – 22:19 WITA

Manado Today – Sebagai langkah untuk menunjang kinerja pemerintah daerah terutama dalam bidang koordinasi pengendalian, pelaksanaan, dan monitoring, Pemerintah Provinsi Sulut mendapat tawaran kerja sama dibidang program monitoring dan evaluasi (monev), oleh perusahan Sucofindo, yang addalah salah satu BUMN.
Direktur Utama Sucofindo Arif Safari mengatakan, tujuan kerja sama ini, tidak lain adalah untuk membantu juga pihak Pemprov Sulut, dalam menjalankan tugas dan monitoring, untuk setiap SKPD yang ada di lingkup Pemprov Sulut.
“Sulut jadi daerah pertama kali di Indonesia, dalam kerja sama program monev ini,” ujar Safari. 
Sementara itu, Wagub Sulut Drs Djouhari Kansil MPd, mengatakan pihak Pemprov Sulut, sangat menyambut baik kerjasama ini, apalagi dalam meningkatkan kinerja organisasi perangkat daerah agar lebih baik lagi. 
“Memang selama ini Pemprov Sulut menggunakan sisten sendiri dengan mengacu pada peraturan dan perundang undangan yang berlaku. Bahkan dalam pengelolaan keuangan daerah, Sulut telah mendapatkan opini wajar tanpa pengecualian (WTP). Namun dengan adanya kerjasama ini kiranya kinerja pemerintahan, akan semakin baik,” kata Kansil.
Ia menambahkan lagi, pihak Pemprov Sulut juga mengharapkan kedepan, pihak sucofindo dapat membantu pemerintah daerah mengkaji produk unggulan sulut seperti Pala, cengkih, Fanila dan kelapa shingga harganya bisa lebih baik dari sekarang ini. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading