Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung, Headline

Pertambangan Pasir di Kecamatan Ranowulu Ilegal !

Redaksi Manado Today   |   8 Februari 2011 – 10:07 WITA

Bitung  Today – Aktifitas tambang pasir yang berlokasi di Kecamatan Ranowulu, ternyata tidak satupun yang mengantongi ijin dari Pemerintah Kota Bitung. ”Penambang dan pengusaha tambang pasir, di kecamatan Ranowulu ilegal karena belum mengantongi ijin, ” terang Kepala Badan Pelayanan Perijinan Terpadu Satu Pintu (BP2TSP) Drs Jimmy Tangkudung.
Dikatakan Tangkudung, para pengusaha dan penambang semestinya harus diarahkan pihak terkait seperti Camat, Lurah setempat dan Dinas Energi Sumber Daya Mineral, untuk mengurus ijin. ” Jika penambang telah mengantongi ijin pemerintah Kota akan mendapatkan PAD dari pajak yang dibayarkan para pengusaha tambang, sehingga pemerintah dan masyarakat tidak akan dirugikan,” ujarnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading