Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Pertamina Bingung, Kuota Lebih Namun BBM Tetap Langka

Aldi Mawitjere   |   11 Desember 2011 – 12:48 WITA

Manado, MTC – Sales area manager BBM retail pertamina Manado, Iswansyah mengaku bingung, kerana distrubusi Bahan Bakar Minyak di Sulut melebihi kuota, tapi tetap saja terjadi kelangkaan.
“Distribusi sudah lebih 7,14 persen dari kuota untuk premiun dan solar 21 persen dari kuota harian. Tingginya permintaan jelang natal tahun baru,” ujarnya.
Lanjut dikatakannya, distribusi premium pada awal Desember ini sudah mencapai 750 Kiloliter (KL) per hari, lebih 50 KL dari kuota keseharian sebanyak 700 KL.
“Solar malah lebih banyak lagi prosentase tambahannya. Kuotanya cuma 190 KL, tapi yang didistribusikan sudah 230 KL, lebih 21,05 persen. Jadi heran juga jika terjadi kelangkaan di SPBU,”terangnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading