Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Pemerintahan

Pertamina Diminta Giatkan Sosialisasi Konversi MT ke Gas

Tonny Sumakul   |   27 November 2011 – 12:55 WITA
Adri Manengkey

Kepala Biro Ekonomi Setdaprov Sulut : Adry Manengkey

Manado, MTC – Dalam rangka konversi minyak tanah (MT) ke gas di wilayah ‘Bumi Nyiur Melambai’, Pemprov Sulut meminta pihak Pertamina, untuk menggiatkan sosialisasi terkait program tersebut.
“Pertamina harus lebih menggiatkan sosialisasi konversi minyak tanah ke gas, kepada masyarakat,” ujar Kepala Biro Ekonomi Setdaprov Sulut, Adry Manengkey.
Menurutnya, sosialisasi ini supaya masyarakat tak bingung dengan penggunaan gas, dan mengerti akan pemakaian elpiji yang aman.
“Kan selama ini masyarakat Sulut takut menggunakan elpiji. Itu yang harus dijelaskan pertamina lewat sosialisasi,” tukasnya.
Lanjutnya menyampaikan, Pemprov Sulut sendiri, nantinya juga akan membantu sosialisasi penggunaan elpiji ini, supaya masyarakat akan mengerti soal pemakaian elpiji yang aman.
“Sosialisasi penggunaan elpiji juga penting, karena kedepan MT bersubsidi ini akan ditarik pemerintah pusat,” ungkapnya. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading