Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Manado

Pertamina Siapkan 2 SPBU di Manado Bagi Nelayan

Staff Manado Today   |   25 Juli 2011 – 15:17 WITA
Timotius Kristanto

Manager Pemasaran Pertamina Manado : Timotius Dwi Kristanto

Manado Today – Pertamina telah menetapkan 2 Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Manado untuk melayani pembelian minyak bersubsidi oleh nelayan kecil dengan menggunakan gallon.

Pasalnya, hingga kini Manado belum memiliki Stasiun Pengisian Bahan Bakar Nelayan (SPBN) dengan menggunakan BBM bersubsidi.

“Dua SPBU itu yakni Malalayang dan Sindulang dianggap lebih mudah dijangkau oleh nelayan. Syarat untuk mendapatkan BBM bagi nelayan adalah harus memiliki surat pengantar dari Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Manado,” ujar sales Representatif Retail Pertamina wilayah II Manado, Timotius Kristanto.

Lanjut dikatakan Kristanto, meskipun memberikan izin kepada SPBU Malalayang dan Sindulang, tidak berarti mereka boleh melayani para nelayan setiap saat karena akan mengganggu pelayanan kepada pemilik kendaraan bermotor lainnya yang akan mengisi premium di kedua tempat ini.

Pelayanan akan diberikan mulai pukul 10.00 Wita hingga 15.00 Wita. Sementara Sales Area Manager Pertamina VII Manado Irwansyah membenarkan jika pihaknya mau membantu nelayan kecil, namun harus sesuai aturan dan rekomendasi dari instansi terkait sesuai dengan Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 9 tahun 2006.(ald).

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading