Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Pertamina Siapkan Beasiswa Rp 500 Juta

Staff Manado Today   |   16 Agustus 2011 – 08:43 WITA

Tomohon Today – Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga sekitar areal Geotermal Panas Bumi Lahendong, yakni Kota Tomohon dan Kabupaten Minahasa, Pertamina menyiapkan dana untuk beasiswa sebesar Rp 500 juta.

Hal ini diungkapkan Manajer Pertamina Geotermal Energy (PGE) Lahendong Ir Chairul Rozak kepada wartawan usia peresmian kantor san BPU Kelurahan Pangolombian Tomohon Selatan.

‘’Ya, kami sementara melakukan pendataan siapa-siapa yang nantinya menerima dana beasiswa tersebut. Ini untuk siswa SD, SMP, SMA maupun yang sudah kuliah,’’ ungkap Rozak.

Pihak Pertaminan juga lanjutnya, memberikan pinjaman usaha kepada masyarakat sekitar. Dan, ini sudah jalan. Pimjaman untuk usaha yang sudah dikucurkan lanjutnya, berjumlah Rp 1,3 Miliar.

‘’Namun, untuk pinjaman ini ada menemui masalah dalam hal pengembalian dan sementara dibenahi,’’ tukasnya. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

One Response »

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading