Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Pertamina Sosialisasi Penggunaan LPG

Aldi Mawitjere   |   22 Desember 2011 – 18:48 WITA

Manado, MTC – Dalam rangka memberikan pemahaman yang jelas pada masyarakat, terkait penggunaan gas elpiji yang merupakan program konversi dari pemerintah, Pertamina Manado terus menggelar sosialiasi.
Pihak Pertamina menyampaikan beberapa hal, diantaranya masyarakat dihimbau untuk tidak sungkan menggunakan elpiji, karena mulai dari kompor, selang penghubung hingga tabung gas sudah dilengkapi dengan pengaman.
“Sering terjadi ledakan tabung dikarenakan pemasangan regulator yang salah, serta selang penghubung yang dibiarkan rusak alias lubang. Oleh karenanya, masyarakat pengguna elpiji diharapkan untuk selalu mengontrol gas tersebut,” tandas humas Pertamina Manado, Rosinah Nurdin.
Pihaknya juga mengatakan, masyarakat diharapkan tidak melayani jika ada oknum-oknum yang mengaku dari Pertamina, dan menawarkan beberapa produk seperti kompos gas hingga regulator, dan meminta biaya-biaya dalam jumlah tertentu, mengingat hal itu tidak pernah dilakukan oleh Pertamina.
“Pertamina tidak pernah meminta biaya apa pun kepada masyarakat, karena semua gratis. Jika membeli tabung yang tenyata sudah tidak sesuai isinya yakni ditulis 3kg, tapi ternyata setelah ditimbang kurang dari 3kg, maka jangan diterima, dan segera dikembalikan,” pungkasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading