Iklan Layanan Inspirasi
Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Nusa Utara

Gorontalo

Utama » Minahasa Tenggara

Perusahaan Diwajibkan Berlakukan Jamsostek bagi Karyawan

Staff Manado Today   |   8 Juli 2011 – 13:47 WITA

Ratahan Today – Wujud kepedulian pihak pemerintah terhadap nasib para pekerja/karyawan swasta yang saat ini bekerja di perusahaan baik CV maupun PT, pemerintah kabupaten pemulihan Minahasa Tenggara (Mitra) melalui Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Sosial mengingatkan pehak pengusaha untuk memberikan Jaminan Sosial Tenaga Kerja (Jamsostek) bagi para karyawan.

Kepala Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Sosial Mitra, Daniel Talantan SH mengungkapkan, setiap perusahaan yang telah mempekerjakan tenaga kerja diwajibkan untuk memberikan jaminan kepada pekerja melalui pemberian Jamsostek.

‘’jangan sampai ada perusahaan yang tidak melakukan kewajibannya dalam pemberian Jamsostek bagi karyawan. Jika ini diabaikan dan ada temuan, kami pasti akan memberikan sanksi tegas sesuai aturan yang berlaku,” tegas Daniel saat ditemui ruang kerjanya.(vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading