Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Manado

Perusahan Muebel Diwajibkan Urus Izin Usaha

Redaksi Manado Today   |   23 Januari 2011 – 18:58 WITA

Ronald Salendu

Ronald Salendu

Manado Today – Personil komisi A DPRD Manado Ronald Salendu SE kepada manadotoday Minggu (23/01/2011) mengatakan semua perusahan muebel yang berada di wilayah manado diwajibkan memiliki ijin usaha yang dikeluarkan Pemkot Manado melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) .
“Disperindag berhak melakukan penyegelan sementara, menunggu pengurusan izin dari pengusaha. Langkah ini dilaksanakan untuk ketertiban seluruh perusahan yang diwajibkan harus mengurus ijin usaha,” ujarnya.
Selanjutnya Salendu mengatakan, Disperindag segera turun lapangan melakukan pendataan perusahan muebel yang tesebar di semua wilayah Kota Manado.(ald)

Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading