Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Perwako APBD Tomohon Hanya Berlaku Satu Bulan

Redaksi Manado Today   |   29 Desember 2010 – 23:05 WITA

Tomohon Today—Pernyataan Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Kota (Sekkot) Tomohon Ir Laurens Bulo MSc MM bahwa APBD Tomohon bisa lewat Peraturan Walikota (Perwako) ditanggap Ketua DPRD Tomohon Andy Raymond Sengkey SE. Menurutnya, itu bisa saja terjadi. Hanya saja, ketika APBD telah ditetapkan, maka tinggal menyesuaikan.
‘’Boleh saja hanya menggunakan Perwako, tapi hanya sambil menunggu APBD ditetapkan. Kemungkinan hanya satu bulan, sebab APBD nanti ditetapkan Januari mendatang,’’ ungkap Sengkey.
Sengkey sendiri tetap bersikeras bahwa APBD nanti ditetapkan Januari, di mana Tomohon telah memiliki walikota dan wakil walikota definitive, sebab APBD nantinya disesuaikan dengan visi-misi walikota dan wakil walikota terpilih.
‘’Silakan menggunakan Perwako, tapi ketika APBD ditetapkan, harus menyesuaikan dengan yang ditetapkan tersebut,’’ tukas Sengkey. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading