Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Peserta AEM Ikuti Lomba Mancing Ikan di Kolam Simple Mapanget

Staff Manado Today   |   11 Agustus 2011 – 19:19 WITA

Manado Today – Peserta Asean Economic Ministers Meetings (AEM) ke 43 yang berlangsung di Grand Kawanua Convention City (GKCC) Manado, Sulawesi Utara, Kamis (11/08/2011) mengikuti kegiatan lomba mancing di kolam ikan Simple Mapanget.

Dalam kegiatan side event AEM itu, delegasi dari Vietnam yakni Le Quan Lam, menjadi pemenang untuk kategori mancing ikan terberat, karena dirinya berhasil menangkap ikan mas dengan berat 4,3 kilogram.

Sementara untuk kategori mincing ikan terbayak yakni Menteri Perdagangan Indonesia, Mari Eka Pengestu. Sedagkan kategori pemancing terfaforit yakni delegasi dari Rusia, HE Andrey Slepedev.

Ketiga pemenang itu, mendapat hadiah dari panitia pelaksana AEM, yang diserahkan langsung Gubernur Sulawesi Utara, Dr. SH Sarundajang. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading