Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Peserta ARF-DIREx Gelar Simulasi Penyelamatan di Maasing

Redaksi Manado Today   |   16 Maret 2011 – 12:52 WITA
Manado Today – Memasuki hari kedua Rabu (16/03/2011) pelaksanaan kegiatan ARF-DIREx, peserta latihan ini, menggelar simulasi penyelamatan korban bencana di perairan Maasing, Kecamatan Tuminting, Kota Manado. Salah satu peserta kepada manadotoday mengatakan, kegiatan simulasi kali ini, dimana seluruh peserta mengadakan latihan untuk penganganan korban tsunami. Kemudian, peserta juga, diberikan pengarahan oleh tim pelatih, bagaimana cara menangani para korban bencana yang mengalami cidera.
Terpantau, dalam kegiatan ini para peserta antusian mengikuti latihan, sebagaimana yang instruksi yang diberikan oleh para pelatih, baik itu dari negara Jepang, maupun latihan yang diberikan oleh tim pelatih ARF-DIREx ini. (ton)
Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading