Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Peserta Diklat Sesparlu Studi Lapangan di Sulut

Tonny Sumakul   |   11 Mei 2012 – 22:53 WITA
peserta diklat Sesparlu Pemprov Sulut

Kunjungan peserta diklat Sesparlu di Pemprov Sulut

MANADO, (manadotoday.com) – Sejumlah peserta pendidikan dan latihan (Diklat) Sekolah Staf dan Pimpinan Departemen Luar Negeri (Sesparlu), melakukan kunjungan studi lapangan di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Jumat (11/5).
Tim yang dipimpin Wakil Direktur Sesparlu, Andi Ahmad Bastaru, diterima Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setdaprov Sulut, Drs. Mecky M. Onibala, M.Si, didampingi Kepala Biro Pemrintahan dan Humas Dr. Noudy R.P. Tendean, SIP, M.Si, yang berlangsung di ruang Mapaluse, Kantor Gubernur Sulut.
Onibala dalam pertemuan itu, menjelaskan tentang Provinsi Sulut, baik dari segi wilayah, penduduk dan potensi yang dimiliki, juga program dan kegiatan dalam menuju pencapaian visi dan misi Pemprov.
Pada pertemuan itu juga, dilakukan dialog antara Pemprov Sulut dan peserta Diklat.
Sementara Ahmad Bastaru, menjelaskan bahwa kunjungan ini, adalah bagian dari kurikulum Sesparlu yang harus ditempuh para peserta Diklat untuk melakukan kajian permasalahan di lapangan. Selain itu, dari hasil kunjungan ini, nantinya akan dilengkapi materi pelatihan yang akan ditindaklanjuti dengan penyusunan kertas kerja, dan memuat rekomendasi untuk pemerintah atau penanggungjawab lokasi studi lapangan. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading