Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Peserta KB Lampauwi Target, BKBPP dapat Apresiasi

Redaksi Manado Today   |   6 Maret 2011 – 11:02 WITA
Manado Today – Pemerintah Pusat telah menargetkan agar peserta Keluarga Berencana di Kota Manado sebanyak 13.240 keluarga dan ternyata sudah mecapai 13.900 peserta KB baru untuk tahun 2010.
“Salut, karena sesuai standar pusat sudah melampaui terget. Dan ini tentunya harus mendapat apresiasi terhadap kinerja BKBPP tersebut,”ungkap personil komisi D dari Partai Damai Sejahtera, Jhony Iroth.
Lanjut dikatakannya, tahun 2011 yang menjadi proyeksi pusat menargetkan sebanyak 15.331 keluarga atau mengalami kenaikan 2 ribu dari tahun sebelumnya.
“Muda-mudahan terget ini bisa kembali dicapai. Dan kalau bisa program KB ini terus disosialisasikan ke 504 lingkungan dan 87 kelurahan yang ada di Manado,”tandasnya.(ald)
Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading