Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Peserta Penas KTNA Mitra Dibatasi

Staff Manado Today   |   27 Mei 2011 – 12:34 WITA

Ratahan Today – Persiapan peserta utusan Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) pada Pekan Nasional Kontak Tani Nelayan Andalan (Penas KTNA) yang akan dilakasanakan pada bulan Juli mendatang, terus dimatangkan. Barang kerajinan dan komoditas yang akan dipamerkan hingga persiapan para peserta terus dilakukan.

Hanya saja, menurut Assisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Mitra Ir Hanny Roring MSi, pesertanya akan dibatasi. Ini mengacu dari surat edaran Gubernur No:523/1124/SEKR.RO.SDA.

”Gubernur meminta agar peserta yang akan mengikuti kegiatan Penas KTNA diseleksi.Memang rencanannya peserta dari Mitra kurang lebih 30 orang, namun ini akan kami bicarakan kembali, menyesuaikan dengan surat edaran gubernur,” jelas Roring seraya menambahkan, dana untuk keberangkata instansi-instansi peserta adalah swadaya..

Sementara itu, ditempat terpisah Kadis Pertanian dan Peternakan Mitra Ir BA Tinungki MEng mengatakan, pihaknya belum mengetahui secara pasti jumlah keberangkatan peserta Penas KTNA, namun oleh sejumlah SKPD menurutnya, bakal membantu para peserta dalam hal pendanaan.

“Kalau mengenai jumlahnya saya belum tahu berapa yang akan berangkat, namun kami tetap akan membantu para peserta dalam hal pendanaan,” terangnya. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading