Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Peserta Putra-Putri Bunga Tomohon Membludak

Ardi Kalumata   |   15 Maret 2012 – 10:44 WITA
Gerardus Mogi

Kepala Disbudpar Tomohon, Drs Gerardus H Mogi

Tomohon, (manadotoday.com)—Animo warga Kota Bunga Tomohon untuk bertarung di ajang Pemilihan Putra-Putri Bunga ternyata sangat besar. Dari target 40 peserta, yang mendaftar mencapai 53 peserta.
Rabu (14/3) kemarin, telah dilaksanakan technical meeting bagi peserta yang telah mendaftar.
Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Tomohon Drs Gerardus Mogi mengatakan, para peserta sudah mulai masuk tahap seleksi, dimulai dengan pengukuran tinggi badan,berat badan dan proses administrasi lainnya.
‘’Finalis nanti kami membatasi 40 peserta. Tidak harus pasangan tapi mereka yang betul-betul memiliki potensi dan pengetahuan luas serta pengetahuan tentang dunia pariwisata di Kota Tomohon,’’ ujar Mogi kepada manadotoday.com.
Mereka yang terpilih sebagai Putra-Putri Bunga Tomohon tambah Mogi, nantinya menjadi duta wisata Tomohon sekaligus mempromosikan potensi wisata yang ada di Kota Bunga. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading