Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Peserta Ujian Paket C di Mitra Keluhkan Biaya Adminsitrasi

Manado Today   |   30 November 2010 – 21:45 WITA

Ratahan Today – Peserta ujian paket C di Kabupaten Minahasa Tenggera (Mitra) mengeluhkan biaya adminsitasi untuk pengambilan ijazahnya. Pasalnya, biaya pengambilan ijazah tersebut, ada yang mencapai Rp. 500 000,-.“Padahal sebelumnya Pemkab telah menjanjikan tak akan mengenakan biaya administrasi, tapi kenapa saat ini biayanya sampai Rp. 500 000,-,” keluh salah satu dari 189 perserta yang mengikuti ujian ini, yang mewanti namanya tak disebut.

“Kami kecewa, seharusnya panitia membantu kami, tetapi ini malah sebaliknya menyulitkan kami sebagi para peserta,” ungkapnya lagi.

Terpisah, Kepala Dinas Pendidikan dan Olaragah (Dsipora) Mitra Ir Moudy Rondonuwu, mengatakan pihaknya akan menindak lanjuti bila kedapatan akan hal tersebut,

“Memang kami sudah menerima laporan, namun itu pungutan biaya untuk kelengkapan administrasi,” ketusnya seraya menambahkan, pihaknya akan cek kebenaranya dan bila ada kedapatan seperti itu akan di tindak. (evel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading