Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Tomohon

Peserta UN SMA/SMK Tomohon Lulus 100 Persen

Staff Manado Today   |   16 Mei 2011 – 08:26 WITA
Wendy Karwur

Wendy Karwur.

Tomohon Today – Kabar gembira bagi peserta Ujian Nasional (UN) tingkat SMA/SMK tahun 2011 di Kota Bunga Tomohon. Semua yang ikut dinyatakan lulus.

Kepala Dinas Pendidikan Nasional, Pemuda dan Olahraga (Diknaspora) Kota Tomohon Drs Wendy Karwur didampingi Kabid Dikmenum Sonny Saruan MPd mengatakan, dari hasil rapat Sabtu pekan lalu di provinsi, diperoleh bahwa semua peserta di Tomohon dinyatakan lulus.

”Selamat ya kepada siswa peserta ujian. Ini juga berkat kerja keras yang bersangkutan dengan pihak-pihak terkait,” ujar Karwur.

Sementara Saruan menambahkan, sebelum pengumuman yang akan dilaksanakan hari ini, terlebih dahulu dilaksanakan rapat dewan guru di masing-masing sekolah.

”Hasil ujian akan digabungkan dengan kepribadian siswa yang bersangkutan di sekolah. Kalau ternyata siswa tersebut banyak melakukan kesalahan atau bersifat jelek, bisa saja dinyatakan tidak lulus oleh sekolah,” jelas Saruan.

Kendati demikian, Saruan optimis semua siswa peserta ujian akan dinyatakan lulus oleh sekolah. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading