Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Petani di Minsel Minta Pemkab Perbaiki Jalan Lalantuana

Staff Manado Today   |   21 Agustus 2011 – 16:17 WITA

Amurang Today – Sejmlah petani yang ada Kelurahan Rumoong Bawah dan Desa Elusan Kecamatan Amurang Barat yang memiliki kebun di sepanjang jalur jalan Lalantuana, meminta Pemkab Minsel untuk segera memperbaiki ruas jalan Lalantuana. Pasalnya, kondisi jalan yang rusak berat saat ini, terpaksa mereka harus menanggung biaya yang cukup besar untuk mengakut hasil perkebunan dan pertanian.

“Jalan Lalantuana yang menjadi satu-satunya jalur ekonomi kondisinya sangat memprihatinkan karena sudah rusak parah. Bahkan roda sapi dan kendaraan jenis pengakut lainnya, sulit untuk melintas di jalan tersebut,” ujar Wellem Soputan warga Rumoong Bawah,.

Ia menambahkan, saat ini mereka harus menyewa mobil jeep atau lebih dikenal dengan mobil rambo, dengan biaya sewa yang lebih besar dibanding semisal truk atau kendaraan pengangkut lain untuk mengangkut hasil perkebunan. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading