Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Sport

Petinju Singapura Ramaikan Kejuaraan Tinju NSBC Manado

Redaksi Manado Today   |   27 Februari 2011 – 20:13 WITA

Manado Today – Sejumlah petinju dari Singapura akan ambil bagian dalam kejuaraan kejuaraan tinju North Sulawesi Boxing Championship (NSBC) di Manado, 1-5 Maret 2011. “Menurut rencana besok Senin (28/2), akan datang sejumlah petinju dari negara Singapura,” kata Humas Panitia NSBC Denny Andries di Manado, Minggu.

Denny juga menyatakan, para petinju dari 47 kontingen atau sasana tinju berasal berbagai provinsi di Indonesia telah berada di Manado untuk mengikuti kejuaraan itu.

Sejumlah daerah itu antara lain, DKI Jakarta, Papua, Papua Barat, Maluku, Maluku Utara, Sulawesi Tengah, Gorontalo dan Jawa Tengah. Denny Andries mengatakan, kejuaraan tersebut akan diikuti para petinju terbaik dari berbagai daerah di Indonesia termasuk juga atlet yang sementara mengikuti pemusatan latihan nasional (Pelatnas).

Sejumlah petinju Pelatnas akan ambil bagian pada kejuaraan itu diantaranya, Toar Sompotan, Rafi Langi, Vicky Montolalu, Matius Mandiangan dan Yunike Roty.

Kejuaraan tinju tersebut akan mempertandingkan 14 kelas terdiri dari tujuh kelas putra dan tujuh kelas puteri. “Pada Senin (28/2) akan dilakukan timbang badan terhadap para petinju yang akan mengikuti kejuaraan tersebut,” katanya. (ann/her)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading