Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

PG Minsel Bantah Hubungan PANTAS Retak !

Staff Manado Today   |   7 April 2011 – 18:00 WITA

Amurang Today – Partai Golkar Minahasa Selatan melalui Wakil Ketua Willem Mononimbar, membantah akan kabar mengenai keretakan pasangan Bupati dan Wakil Bupati yang diusung PG dalam Pemilukada Minsel tahun 2010 lalu.Menurutnya, isu yang mengatakan bahwa hubungan antara Tetty Paruntu dan Sonny Tandayu yang retak, sengaja dihembuskan untuk merusak hubungan Pemimpin Minsel yang baru saja dilantik.

“Kami menilai hubungan PANTAS baik-baik saja. Kami juga menilai isu keretakan hubungan mereka sengaja dilakukan untuk merusak hubungan kedua pemimpin ini,” kata Mononimbar.

Ia menambahkan, PG juga akan tetap mendampingi pemerintahan yang dijalankan oleh PANTAS, agar tetap solid dan rukun.

“Kami mengharapkan juga dukungan masyarakat Minsel, untuk mengawal pemerintahan PANTAS hingga berakhirnya periode kepemimpinan mereka,” ungkap Mononimbar.

Terpisah, Wakil Bupati Minsel Drs Sonny F Tandayu mengatakan, bahwa sampai saat ini dirinya tetap menjalankan tugas dan fungsinya sebagai wakil Bupati Minsel sesuai aturan.

“Intinya saya menjaga dan menjalankan apa yang diamanatkan oleh rakyat Minsel yang mempercayakan kami sebagai Bupati dan wakil Bupati,” singkatnya. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading