Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

PG Tomohon Mendaftar di KPU Pukul 14.00 Wita Besok

Ardi Kalumata   |   6 September 2012 – 21:51 WITA
partai golkar Tomohon

Rapat Pleno Diperluas PG Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.com)—Batas pendaftaran Partai Politik (Parpol) di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Tomohon Jumat (07/09/2012) besok tak akan disia-siakan oleh Partai Golkar (PG) Tomohon.

Hal ini diungkapkan Carekater Ketua PG Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur pada Rapat Pleno Diperluas DPD II PG Tomohon yang dilaksanakan di Aula Homestay Uluindano Kamis (06/09/2012).

‘’Ya, kami akan mendaftar pukul empat belas atau jam dua sore. Kami akan datang mendaftar membawa persyaratan yang diminta, antaranya seribu kartu tanda anggota,’’ ungkap Wenur didampingi Sekretaris DPD PG Tomohon Jimmy F Eman SE Ak dan pengurus lainnya.

Dalam Rapat Pleno diperluas itu juga, dibahas kesiapan PG Tomohon menghadapi Pemilu 2014 dan Pilpres 2015 yang akan memenangkan Aburizal Bakrie sebagai Presiden RI.

Pendaftaran Parpol di KPU itu sendiri mengacu pada Peraturan KPU RI Nomor 7.12 dg 8.12. KPU Tomohon memberikan batas waktu sampai pukul 16.00 Wita Jumat besok.

Rapat Pleno PG Tomohon Diperluas itu sendiri dihadiri para pengurus harian, pengurus pleno, pengurus kecamatan serta pengurus kelurahan se-Kota Tomohon.(ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading