Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Piala Adipura Bakal Diarak Buruh Sampah dan Pala

Staff Manado Today   |   6 Juni 2011 – 21:11 WITA

Manado Today – Seperti diketahui Kota Manado mendapatkan penghargaan Adipura sebagai kota sedang terbersih untuk ke-5 kali. Nantinya, Piala Adipura akan diterima langsung Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MM MSi DEA di Istana Negara yang akan diserahkan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Selasa (07/06/2011) besok.

Menurut Wakil Walikota Manado Harley Mangindaan SE MSM dalam jumpa pers Senin (06/06/2011) bertempat di lobi kantor walikota, mengatakan penghargaan Adipura merupakan buah kerja keras dari semua elemen masyarakat kota Manado.

“Adipura ini buah kerja keras semua pihak yakni Pemerintah dan masyarakat tentunya,” ujar Bang Ai sapaan akrab wawali.

Lanjut dikatakan kandidat doktor ini, dalam penyambutan Piala Adipura Pemkot tidak akan membuat acara spektakuler. “Akan ada acara penyambutan, namun tidak spektakuler,” ujarnya.

Dalam penyambutan Rabu (08/06/2011) nanti, para buruh sampah dan kepala lingkungan akan menjadi garda terdepan mengarak mengelilingi kota Monado.

“Buruh sampah dan Pala akan mengarak piala Adipura ini karena mereka yang terjun langsung membersihkan kota ini,” tandasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading