Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Pianaung Tuding GMKI Bitung ‘KJ’

Staff Manado Today   |   23 Juni 2011 – 12:49 WITA

Bitung Today – Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Petra Bitung Herman Pianaung menuding, Kepengurusan serta organisasi Gerakan Mahasisiwa Kristen Indonesia (GMKI) Bitung kurang jelas alias KJ.

”Organisasi dan pengurus serta tujuan organisasinya tidak jelas,” ujar Pinaung.

Akibat penilaiannya tersebut, mahasiswa di perguruan tinggi STIE tidak diijinkan, untuk bergabung dalam organisasi GMKI. Padahal GMKI sebagai wadah mahasiswa untuk belajar organisasi dan tempat menyalurkan aspirasi.

Terkait pernyataan Pinaung, Ketua GMKI Bitung Johnly Runtuwene S.Sos, ketika dimintai tanggapannya, Kamis (23/06/2011), sangat menyesalkan ucapan Ketua STIE Petra Herman Pianaung. Runtuwene meminta agar Pianaung mengklarifikasi alasan pernyataannya tersebut, karena telah melecehkan GMKI sebagai salah satu organisasi yang telah lama eksis dan resmi di Sulawesi Utara dan Indonesia.

”Ini jelas pelecehan bagi GMKI. Saya meminta Pianaung agar mengklarifikasi sekaligus meminta maaf atas pernyataannya karena telah menuding serta melecehkan GMKI sebagai organisasi resmi yang diakui,” tandas Runtuwene berjanji akan melaporkan Pianaung ke Polres Bitung karena telah mencemarkan nama baik organisasi GMKI. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading